Halaman

Senin, 30 Januari 2012

dua dalang hebat di indonesia raya

Ada dua dalang yg bikin gempar di indonesia saat ini..dan selalu jd sorotan atau ya seenggaknya bikin wah..yg pertama adalah..
Dalang keributan
Ni dalang selalu bikin gempar indonesia..yg jd dalang keributan ini tersebar di berbagai golongan..mulai dr rakyat jelata..sampai mungkin anggota dewan atau bahkan di eksekitif perkantoran..wah pokok nya dalang yg satu ini hebat bikin cerita, jago memilih wayang yg akan diperankan nya dan cerdas penempatan tokoh2 nya..salut deh buat dalang keributan..
Dalang yg kedua adalah..dalang ovj..yup..dalang opera van java..edi supono..atau edi sukoco..atau edi su..apalah..pokoknya ni dalang lebih hebat dari dalang keributan..karena dalang ovj ini bukan hanya mengatur wayang, memenej tempat dan membuat cerita..tp juga bisa bikin dalang keributan bertekuk lutut memegang perutnya..loh..kok megang perut..? Yup..soalnya dalang keributan ga kuat nahan ketawa kalo dalang ovj udah beraksi dng para wayang nya..dalang ovj ini cuma ada satu di indonesia..itu jg merupakan kelebihan dr dalang ovj..kalo dalang keributan kan banyak tuh..jd ga aneh kalo berkiprah sangat dahsyat..
Demikian laporan langsung oleh haris abdillah dan juru kamera muhammad farid muttaqiin..langsung dari tempat kejadian perkara..demikian tutup lawang sigotaka.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar